Thursday, 1 December 2016

seperti hanya gadis-gadis yang cantik, kamu terlihat menawan dan memikat hati. 
menawan dan memikat mungkin itu terlalu lebay. Sejujurnya yang saya lihat pada awal perkenalan kita, kamu hanya sebatas gadis cantik. 
yah... gadis cantik yang saya pikir hanya akan sekedar lewat dikontak BBMku dan kemudia menjadi teman, yang saling mengomentari postingan. 

sembari menikmati chetingan denganmu setiap malam, jari jemariku mulai terbiasa denganmu, terbiasa menuliskan "Hay lagi ngapain?" kata-kata itu menjadi pertanda malam ini hanya untuk kamu seorang, seseorang yang mulai mengisi hati.

dua hari kenal, saya menembakmu (katakan cinta, hehe) ini saya lakukan semata-mata untuk membuatku tidak terlena dengan kenyamana denganmu disetiap malam, semata-mata hanya meyakinkan diriku kalau kamu hanya sekedar berteman, dan saya tidak perlu berharap lebih. 

tentu saja kamu akan menolak cinta yang dangkal ini, atau mungkin jengkel, dan mungkin saja berfikir kalau saya hanya laki-laki murahan yang langsung nembak cewek ketikan ketemu. kalau memang kamu berfikir bgtu...
yah kamu benar... 
eh maksudku kamu salah.
saya ulangi lagi, saya menembakmu diawal perkenalan semata-mata untuk membuatku tidak terlena dengan kenyamanan chetingan denganmu.titik.

tentu saya tahu persis apa jawabanmu. "kita berteman dlu, kan kita baru kenal" yah sebenarnya saya sudah menghilangan perasaanku pada waktu itu, mengaggapmu sebagai teman chetingan saja.!

tapi karena jari-jari ku sudah terbiasa denganmu tiap malam, chetingan ini terus berlanjut bahkan semakin parah. saya sampai insomnia karenamu, hobi begadangmu membuatku kecanduan, 
kecanduan menemanimu begadang, saat seharunya saya sudah memimpikanmu.
kecanduang dengan bunti Hp, yang selalukuharap itu pesan darimu.
kecanduan dengan tawa manjamu, tawa manja yang menghilangkan rasa sakit (Ranitidin, hehe)
kecanduan dengan celotehanmu,yang seakan memberikanku harapan.
kecanduan mengatakan "kapan kita pacaran?"


Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment