baju wanita
Friday 8 April 2016


Sewaktu kuliah di Poltekkes jurusan Keperawatan.... Saya pernah mendapat pelajaran tentang Konseling Dan promosi kesehatan,, nah untuk mengaplikasikan ilmu yang kita dapatkan dikampus, saya dan teman2 melakukan Promosi Kesehatan di SDN 7 Baruga.

Sesampainnya di sekolah trb. kami melakukan sosialisai Cara mencuci tanggan dan Konseling...
setelah jam keluar main saya melihat ada seorang anak yang berdiri sendiri disamping tiang melihat temnnya bermain, dan terlihat murung....
Saya pun menghampirinya...
" Hay Dik... Nama kamu siapa??" tanya saya sambil tersenyum Lebar :D
"Nama saya Udin Kaa" Jawabnya

Saya merasa kasihan dengan sii Udin. Saya pun menyapanya dengan ramah.
"Bolehkan Kaka temani kamu disini??"

"Iyaa,Boleh kk" Jawabnya, tapi pandangan mata si Udin masih tertuju pada teman2nya ditengah lapangan.

"Anak ini kasihan. pasti dia ingin ikut bermain dengan teman-temanya" Pikir saya dalam hati, sambil mengusap kepala Si Udin.

Sebagai mahasiswa yang sudah dibekali ilmu tentang konseling dan promosi kesehatan, sayapun ingin tahu apa masalah Udin sampai ia tidak ikut bermain bersama teman-temannya.

Sayapun bertanya "Kenapa kamu berdiri sendirian disini, adik ??"

Udin Menjawab "Saya Sedang Jadi KIPER, Kaka"


$@$#&^*(&(%*)*^)*)%)%*)$^#$!#!%$@&%#&)*)_((+(%$

Dok. Promkes Di SDN 7 Baruga


handphone-tablet
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment