Wednesday, 25 March 2015

hay pembaca setia...
atau yang terpaksa baca karena pengen blogwalking,,, hahaha pokoknya semoga kalian semua sehat, amin

cinta adalah sesuatu yang tidak bisa di gambarkan lewat kata-kata tetapi harus di wujudkan dengan tindakan ,asiikkk,,,,  pertamakalinya dih nulis tentang cinta, ini akibat jomlo kelamaan,!!!
pasti ada yang bertanya " lantas sekarang udah punya pcar?" yah belum juga sih... haha

Yah.. tepatnya sekarang Ane udah dapet cwek yang sesuai dengan kriteria Ane, Dia Cantik, Putih, Tinggi, Jilbab, sepertinya sih muslimah yang baik. perfek pokoknya!!

PERTAMAKALI KETEMU.
saya sebut nama saja yah, Dia juga ngk mungkin baca blog ini. haha
Namanya Mhyrna, pertama kali Ane ketemu waktu ospek mahasiswa baru di kampus, sekitar 6 bulan yang lalu, yang bikin Ane langsung suka ma si Doi, senyumanya yang sungguh manis (lebay yah maklum lagi jatuh cinta, hehe). Awalnya sih hanya sebatas suka, akhirnya coba deh Ane Minta no hp si Doi, di kasihkan nomornya, setelah punya nmrnya Ane jadi pemalu bgt dekatin dia, tp teman2 Ane maksakan, katanya, "ayo deketin, kalau suka harus di kejar"  kata teman-teman gitu.

haha awalnya, mungkin karena udah lama ngk pcaran lupa Ane cara dekatin cwek jadi, awalnya yeng sms dan telpon si Doi teman Ane, mengaku jadi Ane. parah kan.  setelah itu ngk ada kemajuan, dari Ane juga sih,kan hanya sebatas suka, tapi selang beberapa bulan.......

INI MI KAH YANG NAMANYA CINTA.. (semoga tulisan ini belum melebihi batas Ke Lebayan, hehe)
selang beberpa bulan, kan ceritanya setelah itu ngk berhungan lagi beberpa bulan yang lalu saya dengar dia udah punya pacar,, hancur la hati Ane.:(
setelah itu ngk lama berselang saya dengar dia putus,,,, Bahagialah hati Ane  (bahagia diatas penderitaan orang) HEHEHE HORE... :)
di saat itulah saya bukan lagi merasakan suka, tetapi rasa Cinta, Ane ngk tau seperti apa Cinta yang tulus itu, dan Kali ini Ane ngk peduli dengan Cinta, Ane hanya ingin BBM an dengan si Doi tertawa bersama, nonton film yang sama, jalan-jalan, dan jika yang di atas mengizinkan ,Semoga Dia Jodoh Hamba. Amminn... (ayo yang lagi baca di AminKan) Tetapi kalau memang bukan jodoh Ane, Semoga Allah SWT memberikan Pria yang bisa membahagiakannya Dunia Akhirat,, Aminn (ayo yang lagi baca di AminKan lagi hihhihi :p)


akhirnya setelah sekian bulan ngk ketemu karena kesibukan masing masing, beberapa hari yang lalu  si Doi kan sakit tuh dan masuk RS, yah sebagai teman yang baik saya jenguk. tahu tidak apa yang terjadi saat Ane ketemu si doi di RS, Tangan Ane Gemetaran, kaki Ane juga+ Jantung Ane Berdebar debar, dan Hal yang terbodoh di hari itu adalah, ngk tau kenapa, Ane nembak si Doi yang lagi sakit. GILA kan!!!!!. tahu ngk apa jawabanya, " nati aja yah jawabnya" hahahahah
tahu tidak kenapa saya bilang gila,Ane ngk tau kerasukan setan apa, yah mana ada orang lagi sakit malah di tembak, ahahaha 

sekarang Ane dan si Doi Berteman akab, ngk tau sih sampe kapan mau berteman soalya ane udah punya banyak teman pacar aja yang belum punya, tapi seperti ini aja Ane rasa udah cukup. 

sebelum Ane akhiri Tulisan yang menyedihkan ini, Ane mau ngucapin makasih deh sebelumnya yang udah baca, berkomentar, dan blogwlking. Sukses selalu buat para Blogger Indonesia. Tooss




2 comments: