baju wanita
Wednesday 5 June 2013

salam berbahagia bagi seluruh penduduk bumi....

sudah lama Saya tidak membuka blog ini. sampe-sampe saya lupa kalau ternyata saya punya blog hahahha...
Tidak lucu yah!! 


hari ini hari libur(memang) tp saya tak tau libur memperingati apaan!!... sebenarnya saya bingun mau tulis apa, hanya ingin menunjukan kepada dunia dan alam semesta bahwa blog ini masih ada jhe orangnya,,


Btw, tanggal 12 juni nati para MABA( mahasiswa baru) mau adakan kapping day. bagi yang tdk tau apa tuh kapping day saya jelaskan singkatnya.. kapping day adalah upacara pengucapan janji keperawatan dengan membawa sebatang lilin sebelum mahasiswa turun ke rumah sakit.....!!! tapi satu mitos dalam kapping day bahwa mahasiswa yang tidak mati lilinnya akan gagal menjadi perawat....!!

untuk menanggapi mitos tersebut saya telah menanyakan kepada pihak kampus. kataya " mitos itu selalu terbukti hampir semua mahasiswa yang mati lilinnya pada saat kapping day setelah wisuda tidak menjadi perawat" setelah saya mendengarkan penjelasan panjang dan lebar (hehe) saya pun kembali memikirkan solusi terhadap masalah tersebut, karena binggun saya pun masuk kedalam GOOA untuk Bersemedi meminta petunjuk, setelah 7 hari tujuh malam bersemedi saya akhirnya mendapatkan solusi.

datanglah saya ke kampus dengan bercucuran keringat dan bau badan yang menyengat (belum mandi). tolong dosen buka pintinya !!, kata saya dengan penuh Tenaga Dalam. tiba-tiba seorang dosen keluar dan berkata "ada apa breif" sambil menutup hidungnya. saya mau Boker pak pinjam WCnya, jawab saya dengan muka tegang.. (hihih) setelah semua amunisi saya telah keluarkan di WC. mulailah saya menceritakan maksud sesungguhnya. "Pak saya mempunya solusi agar semua yang mengikuti kapping day 12 juni nanti tidak terkena mitos Itu" bertanya dengan wajah serius. "apakah solusi tersebut wahay Briff?" serius dengan menutup hidung...!  saya dan dosen itu pun saling bertatapan selama beberapa menit, tiba-tiba suasana menjadi hening dan suara detak jam pun mulai terdengar..... TIK..TIK..TIK...

Pak kita tidak boleh lagi menggunakan Lililn Gunakan lah Lampu strongkeng(lampu pijara). kataku. dosenpun menjawab "SETUJU anak KU

TAMAT
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment