Monday, 10 June 2013

kata iklan "hidup adalah pilihan, asalkan mengikuti pilihan yang ada". (hihi):D

Kemari seorang anak dengan rambut panjang(tidk panjang-panjang juga, sih) mengikuti geladi kotor pelaksanaan Kappingday (hari pemasangan kap sebelum mahasiswa melakukan dinas di RS) di kampusnya, ia bertugas menjadi pembawa bendera,yang harus memegang bendera selama proses kappingday dan itu membutuhkan Kemampuan tangan kanan seperti Maicel Jordan,hehehe. Geladi Kotorpun dimulai.....


setelah menjelang beberapa saat tangan anak itu mulai keram, keringan pun sudah mulai keluar dari celananya... (hahaha) tetapi Dia tetap bertahan dgn posisi tegap dan tiang bendera di tangan Kanannya. selang beberapa saat akhirnya penderitaan singkat itu pun selesai,Geladi yang kotor itu telah selesai sesampainya dirumah anak ini mulai berfikir untk mundur sebagai pembawa bendera dengn pertimbangan akan ada mahasiswa yang lebih baik darinya yg akn menggantkannya.
Dia punSMS (Short Message Service)   ketua HMJ :

Anak    : "bro gantikan saja saya menjadi pembawa bendera untk kgiatan kapping day?"
Ketua  :  "kenapa bro?" tanya ketua dengan wajah sedih (oh saya lupa inikan sms nda kelihatan wajahnya, pengaruh kebanyakan baca cerpen)
The Boy
anak     : sa tak sanggup pegang itu bendera ciant....!
ketua    : tidak apa-apa ji....!!

setelah itu sangag anak tak membalas lagi sms ketua hmjk. anak itu bingung dengan jawaban terakhir dari ketua "tidak apa-apa ji"  itu bukan jawaban yang diinginkan oleh ank itu.... akhirnya anak itupun GALAU, sembari menunggu hujan reda di tengan gemericik hujan ia membuka Blognya dan menuliskan kisahnya walaupun bukan kisah yang spesial.                         

"hidup adalah pilihan, asalkan mengikuti pilihan yang ada". (hihi):D


     
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment