Saturday, 28 December 2013

Asalamualakum.

Ibu. nama yang selalu indah saat kita ucap, melihat ibu bahagia pasti merupakan Impian setiap anak. begitupula dengan Anda, pastinya :) Beberapa hari yang lalu Saya  membaca dua buah  yang sangan menarik Judulnya "7 keajaiban Rezeki'' (Ippho Santosa) & "Rahasia Cinta" (Nurul HAQ). di buku itu menjelaskan Dua Bidadari yang akan membuat Kita masuk ke surga Nya .



Bidadari yang pertama  IBU
Bidadari yang ke dua Pasangan.

Kenapa IBU menjadi bidadari pertama? (anda pasti sudah tau jawabannya)
Yah.. Ibulah yang melahirkan kita. (anak SD pun tau hal itu, Anak SD pun tau kalau yang melahirkan Dia kedunia ini adalah IBU.) tapi tahu kah Anda, betapa beratnya melahirkan seorang anak? tahu kah anda seberapa sakit, IBU menahan rasa sakit? Tahu kah ANDA IBU Harus membagi darah, makanan dan minumnya untuk Anda dapat bertahan Hidup di Rahim IBU?

 Jikia yang Anda ke Tahu hanyalah "Yang lahirkan saya Yah Ibu Saya" Kita sama Sodara.  Beberapa bulan yang  lalu pemahaman saya Hanya sampai distu,tdk pernah terfikir seberapa sulitnya mengeluarkan Seorang bayi dari Rahim IBU.

Saya baru tersadar ketika Tugas di RS PMI ruangan bersalin, Ketika itu Seorang ibu  Bernama Ny "N" yang berumur 23 tahun akan melahirkan ( itu pertama kalinya saya melihat Ibu melahirkan) Beberapa jam setelah masuk di kamar bersalin perut ibu pun mulai sakit, keringan mulai bercucuran, ibu itu mulai gelisah (berusaha menenangkannya) bukan tenang, Ibu malah semakin meringis kesakitan. Air ketuban pun pecah petugas medis mulai menyiapkan alat persalinan, Jeritan sang ibu semakin keras, keringat Pun semakin banyak,  sambil menahan Skit Ibu mengeluarkan Air mata, Air mata yang saya sakini di keluarkan oleh semua Ibu yang melahirkan. 

Dan jika Anda adalah seorang anak yang ingin berbakti kepada orang tua. Baik lah marikita sama-sama memperbaiki diri. mulai dari hal-hal kecil yang kemudian menjadi Besar.

Dan apakah Anda benar-benar Mencintai Ibu anda?? (jawab pertanyaan itu dalam hati, Jika belum di jawab jangan lanjutkan membaca)


Brikut Tips yang harus Anda lakukan untuk membuktiakan kecintaan kepada orang tua Anda.
Yang Anda harus Lakukan sekarang ::

1. Tuputlah Blog ini, jangan lanjutkan membacanya, sebelum melakukan yang tertulis di bawah ini.

2. Bagi yang masih memiliki orang tua. sekarang juga telpon Ibu dan ayah Anda. Minta maaf kepad mereka.

3. Mintalah Ridha mereka atas apa yang sekarang Anda lakukan, Impian dan Hajad Anda.
4 Minta di doakan, Karena "Doa Orang tua untuk anaknya laksana doa nabi untuk umatnya." (RH. Ad-Dailani)
5. Dan untuk yang telah kehilangan orang tua. Mulai sekarang perbaiki diri, jadilah anak sholeh sholeha, karena dgn menjadi anak yang solah anda menjadi alam jariah bagi mereka.



Keinginanku sederhana, ingin slalu melihat ibu tersenyum. dan kbahagian akupun terasa sempurna bila alasan dibalik senyuman ibu adlh aku :")
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment