baju wanita
Thursday 16 April 2015

Toss, 
selamat malam jumat, :D
 kalau bahasa gaul anak Kendari "Ladies night",
 knpa namanya malam Ladies? karena setiap malam jumat masuk TWT (temapat wanita Telanjang) GERATIS.. hahaha, 
jika masuk TWT geratis ini membuat Ane sebaga generasi muda penerus bangsa menjadi galau , mau milih yang mna anatara Yasinan dan ke TWT. haha

berbicara soal generasi muda, minggu kemarin Ane habis ikut Pelatihan KSR PMI di BASARNAS, kalau ditanya pengalaman tentu banyak pengalaman dan hal positif yang Ane dapat. tapi Ane ngk mau bahas hal positifnya..... Ane mau bahas negatif nya.... terutama para senior yang tidak punya perikemanusiaan. 



PERTAMA

Makanannya tidak memenuhi  kriteria 4 sehat 5 sempurna. hanya nasi dan indomei, itukan karbohidrat semua, betul ngk!!. protein dan vitaminnya mana SENIOR.... hahaha.. 
Trus Air minumnya. sehari setidaknya sebagai manusia normal Ane membutuhkan 5-6 liter air, te..ta..pi.. ketika pelatihan Ane hanya dapet 1 gelas air, itupun 1 gelas di bagi 40 orang peserta.

KEDUA
waktu Tidurnya kurang, dan kalau bisa sih jangan di bangunkan pake Sirine dong, kan Ane jadi kagetan... 

KETIGA
kalau bisa hukumannya di kurangi, soalnya teman Ane karena sering di hukum sekarang jadi abunawas, bukannya disiplin malah tambah pintar cari-cari alasan  hindari hukuman,haha yang paling fenomenal dari semua alasannya yaitu muntah darah, haha, (ane sampe ketawa dalam hati)  "senior ane munta darah, tolongg. jangan hukum ade, haha" "Ane habis ke leb tadi positif Tipes" pake sumpah-sumpah segala lagi... haha. ini akaibat hukuman dari senior yang terlalu kejam, timbul lah ke abunawasan.. haha.
selain itu ketika pengukuhan di pantai toronipa, di posko 7 ada senior yang kerjanya berterika, dia bilang gini "katanya ada peserta yang bilang kalau senior lemah" dia berterika sambil marah-maran dan di ulangi hampir seratus kali. 
yang jadi masaah senior ini ngk bisa bilang "D" jadi  ngk enak aja kedengarannya. terus saya curiga dia Halusinasi pendengaran karena setau Ane tdk ada peserta yang katain panitia lemah. yah..  Ane  diagnosa aja kalau Si senior ini halusinasi pendengaran,. selain itu di posko 7 Ane ngk tau, sepertinya selain halusinasi pendengran si senior ini  mungkir punya riwayat PK (Prilaku Kekerasan), selain marah-marah, selama 2 jam dari jam 03:00- 05:00 pagi di posko 7 kerjaan Ane hanya merayap, pusup, jalan jongkok, Gulingguling, sujut tobat dan Pasrah pada keadaan.

Saran Untuk panitia :
- kalau bisa nati makananya Delifery aja di KFC, kan jd ngk repot masak plus udan dapat Pepsi Blue.
- waku tidukrnya di perpanjang, kalau boleh usul, biar lebih afdol bagusnya harus ada tidur siangnya.
 - hukumannya ngk usah yang berat-berat, cukup cubit pipi atau jewer telinga aja,

Saran untuk pemerintah Kota Kendari :
Kalau bisa TWT Tutup aja,OK
 atau kalau memeng ngk bisa di tutup setidaknya buat peraturan, orang yang boleh masuk di TWT pada malam jumat harus bawa surat keterangan telah selesai yasinan di mesjid masing-masing, kan jadi seimbang dunia dan akhrat.

 *** Tulisan ini hanya Bertujuan Menghibur penulis dan pembaca blog-blog Ane , semuanya hanya candaan  belaka, hahaha. jadi kalau ada yang tersumbing, Tersinggung maksud Ane,,, Ane Minta maaf..

Foto KEGIATAN :











Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment