baju wanita
Tuesday 5 April 2016


4 april,
Tadi pagi Saya baru baca Ramalan bintang kata Ramalan bintang hari ini "Anda bakalan dapat Rejeki asalkan tidak melupakan  masa lalu anda, jadikan masa lalu sebagai batu loncatan"itu kata ramalan bintang... karena termotivasi dengan ramalan itu ane kembali teringat tentang masa lalu Saya, kebetulan tanggal 4 April adalah hari Ulang tahun  pacar Saya yang kini telah jadi mantan. hehe

dihari ulangtahunnya ini saya ucakan haapy bday... semoga panjang umur dan dimudahkan dalam semua urusannya. amin.
setelah dua tahun putus saya menulis artikel ini, yahh sedikit mengingat kejadian masa lalu, tapi ini bukan berarti saya belum move on yah...

ok.. kita kembali ke 4 tahun yang lalu tepanya 18  September 2012. 

Saya pacaran dengan Dia sekitar 3 tahunan. Dia adalah teman sekelas sewaktu Saya masih Kuliah diPoltekkes Kendari.. awalnya sanggat penuh dengan keromantisan, setiap pulang kuliah kami selalu pulang bareng walaupun saya tidak mengantarnya Dia sampe rumah sihh dikarenakan rumah kami beda jurusan, Saya hanya mengatarnya sampai Pasar Baru kemudian Dia naik Angkot ke rumahnya, kami juga sering jalan bareng keacara teman atau kebazar. 

PENDAHULUAN...
Sampai suatu ketika diawal tahun 2014  hal yang tidak tertuga terjadi, kami peraktek di rumah sakit yang berbeda, biasanya setelah pulang peraktek dia selalu minta di jemput, dia pun menunggu dengan tenang di pelataran Rumah sakit sampai saya datang, walaupun terkadang saya sering telat datang menjemputnya dia tidak pernah marah sedikitpun, tapi memang mukannya terlihat sedikit kesal saat saya telat menjemputnya, saya yakin dia marah tapi tak ingin melapiaskannya.. hampir setiap saat saya menjemputnya dan kami selalu jalan bersama layaknya kekasih... Ciiiee..

AWAL KECURIGAAN
setelah beberapa bulan Peraktek dirumah sakit... ada hal-hal yang kemudia berubah, Dia sekarang jarang minta jemput... Sebenarnya saya juga jadi senang sih, hehe,,, tapi lamakelamaan terasa aneh.... karena merasaa ada yang aneh saya mulai menanyakannya lewat telephon 
"sayang saya jemput yah bentar pulang dinas?" tanya saya. 
"Emmm,,, nda usah sayang nati saya pulang sendiri saja" kata pacar.
 "yah sudah hati-hati sayang" kata saya sambil senyum-senyum curiga. 
"Ok...Tuutuutuuu"suara telpon terputus. hehe

TERNYATA ADA YANG BARU.
karena saya mulai penasaran dengan perubahan sikapnya beberapa minggu ini... kebetulan ada waktu libur kami pun jalan berdua ke warung mie pangsit langganan Kami, nah karena baru ada kesempatan ngobrol seperti ini, Saya menanyakannya langsung ke dia... tapi tau tidak jawabannya apa " yahh.. ngk ada yang berubah... semunyanya sama saja seperti biasa" kata pacar saya sambil mengunyah  mie pangsit yang ada dimulutnya...
nah keesokan harinya setelah pulang dinas Saya memutuskan untuk langsung menjempunya dirumah sakit tempanya Dinas (Kita dinas dirumah sakit yang berbeda waktu itu). dia pun kaget melihat saya berdiri didepan ruangannya menunggunya pulang.
"bikin apa disini?" bertanya dengan nada yang sedikit tinggi
"Jemput Kamu.! Kenapa? Biasannya juga saya jemputkan!!" Jawab saya dengan nada yang datar. 
"Ah nda mau dijemput saya mau pulang sendiri, kamu pulang saja"  kata pacar saya
"yah sudah saya pulang,".. 
 kemudia saya bersembunyi disamping pos jaga rumah sakit menunggunya pulang (dipos jaga banyak cowok-cowok yang senasip dengan saya menunggu pacar mereka pulang, hehe), saya ingin tahu dengan siapa sebenannya dia pulang. tak lama kemudia dari kejahuan terlihat dia mulai berjalan keparkiran sambil menggunakan helem sperti telah siap dijemput oleh seseorang.... ternyata dugaan saya benar kini dia sudah punya yang baru.. setidaknya sekarang saya sudah tahu, penyebab ini semua...

Yah kini dia sudah punya yang baru... dia Punya MOTOR BARU...
handphone-tablet
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment