baju wanita
Thursday 11 July 2013

Bulan puasa sudah datang saat nya mensuncikan diri ( klw bahas kesehatanya Mensterilkan diri), haha
kemari solat tarwih pertama dan saya tak pergi, mungkin orang berfikir saya orang yang pemalas, Tp Mereka BENAR!! Haha

Banyak keanehan di setiap bulan puasa yang selalu terjadi di setiap tahunyan, bisa di lihat dari grafik tingkat pengunjung mesjit di hari pertama smpai hari terakhir. Hari pertama puasa Mesjid dipenuhi pengunjung(jama'ah), hari ke dua pengunjung masih ramai, hari ke15 Masjid mulai sepi, hari terakhir tinggal Imamnya toong yang solat.

Orang Indonesia khususnya orang kendari  mempunyai sifat yang sangat unik dan tidk ada di tempat lain yaituu PANAS-PANAS *** AYAM..  sebenarnya ada yang salah dengan ungkapan itu, *** AYAM tidak PANAS tapi HANGAT dan itu sudah saya buktikan dengan memegangnya sendiri jadi kesimpulanya Orang kendari sifatnya HANGAT-HANGAT *** AYAM ( HAHAHA)

sebenranya bukan itu saja yang membuat masjid di hari pertama bulan puasa jadi ramai dan di hari terakhir jadi sepi,, ada satu fenomena lain yang terjadi yaitu nyasarnya para jama'ah ABG di tempat-tempat Gelap, Puasa Tahun lalu saya sedang dudk di Tamkot sekitar jam 9 malam muali banyak cwek-cwek memakai mukenah putih bersama pacarnya mojok di tempat gelap... saya langsung kedepan Tamkot, lihatin jangan sampai ada tulisan Mesjid Al_amin... wah parah
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment