baju wanita
Sunday 1 September 2013

"Dinas di rumh sakit merupakan hal yang paling melelahkan tp menyenangkan banyak pengalama yang dapat diambil saat dinas". pasti semua anak Perawat setuju dengan pendapat saya tadi. (y) :)

Saya Juga yakin Anda setuju Klau saya mengatakan " Laporan, askep, SP, Target, ADL adalah penderitaan Bagi seluruh mahasiswa Pemalas seperti saya"  hahaha betul towh!! :p
Bagaimana Tidak, saya saja yang bisa di bilang  mahasiswa rajin (hehe) GALAU karena Askep dkk,

Belum lagi saat Merespon di RS, Laporan, Askep, SP, Target dan ADL yang kita sudah tulis dengan Darah dan keringat (lebay) di Coret-coret di hadapan kita sendiri oleh Kepala Ruangan. Sungguh tak berpri kemanusiaan.... saya ingin sekali mengadu ke HAM, Hak asasi  saya terinjak injak ketika Dia Mencoret-coret Askepku. Mungkin sebagian mahasiswa perawat mengalami hal tersebut. Dan saya sangat mengerti Persaan Teman-teman yang senasib dgn saya. hihihi

Dan ... sekarang saya punya masalah, Sudah sebulan setelah saya dinas di Poli THT RS BAHTRAMAS saya baru tersadar kalau ternyata saya belum merespon Askep dan SP di Tempat tersebut. Itu akan membuat Nilai saya tidak bisa keluar. Satu-satunya cara adalah :
-Datang ke Tempat tersebut,
-beRtemu dengan kepala Ruangan,
-perlihatkan Askep dan SP yang telah saya tulis,
-Dan di ACC... Selesai. Gampang Towh!! haha..... 

Tp sayangnya tak segampang itu Mendapatkan ACC dr Kpala Runagan, Saya yakin Kepala Ruangan akan banyak bertanya tentang  Kasus yang saya angkat dan keadaan pasien yang saya ambil datanya.

ACC merupakn tujuan Utama saya Di poli THT, saya mulai teringat kalau kepal ruangan di poli THT suka bikin kue dan pasti orang yg suka bikin kue pasti suka Makan Kue... hehehe muncul ide untk menyogok dengan kue ... hehehe :D

Kamis, 29 Ags 2013,  pagi itu... saya datang dengan setoples kue dalam kantong plastik di tangan kiri ku dan Askep di tangan kananku..(hahaha asik), saya  yakin rencana  Menyogok ini akan Berhasil.!!
-Datang ke Tempat tersebut,
-bertemu dengan kepala Ruangan,
-Perlihatkan Kue.. (hehe)
-perlihatkan Askep dan SP yang telah saya tulis,
-Dan di ACC... Selesai. Gampang Towh!! haha.....

Brif : "Permisi Bu!!!"
KR : " eh.. Brif, Kenapa Nak?"
Brif : " Anuu... Bu... Ini ada Kue Dari Mce ku..!!" :)
KR : " Oh.. terimaksih nak,"
Brif : ' Bu... maaf sdh sebulan, tp baru saya mau merespon Askep n SP"
KR : " oh... ia nda apa-apa ji... mana askep mu Brif? ibu mau lihat" (dia bicara sambil tersenyum,)
Brif : ( Rencana sepertinya akan Berhasil) "ini Bu Askepku... Tabeee..."
KR : ".......................................................!!!" (Dia Mulai membuka lembaran demi lembaran Askepku)
Brif : ".........."
KR : " Ini salah nah... seharusnya diagnosanya ini... Bukan itu.... ini obatnya GG.. apa itu GG ??? kasih jelas nak, ini LPnya ibu Coret nah, nati tulis ulang. diagnosanya juga tambah lagi satu.... DS nya salah nak, ini seharusnya begini. ibu Lingkari nah nati tulis ulang... ini juga , yang ini juga, trus ini juga... SP mu juga ini persiapan alatnya kurang lengkap, tambahkan juga tempat sampah di persiapan alat mu....hmmmmm" (Dia mencoret-coret askep ku sambil tersenyum.. Tuhan Dimana kah engaku... hambamu ini membutuhkan Mu) :(
Brif : "Ia bu... saya ulang Tulis" :( :(








KEMBALIKAN KUE KU... KEMBALIKAN.... KEMBALIKAN..... AH... KEMBALIKAN...  (DALAM HATI) huuuuuuuu
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment