baju wanita
Monday 30 September 2013


Asalamuallaikum Wa Wb...


 saya bingung mau nulis apa! akhirnya saya putuskan menulis artikel sesuai hobiku... silahkan di santap... :p
Basketball, Dr. James Naismith Seorang dosen di Universitas di kananda pada tahun 1855 menciptakan sebuh olahraga yg sangat  aneh di zaman itu. dan katanya sih masuk di indonesia pada tahun 1955... tp saya rasa tahun itu salah karena saya hanya karang-karang...haha


Dr James penemu permainan bola basket.. saya rasa itu salah besar ...!! kalau menurut saya permainan bola basket di temukan oleh pemulung di indonesia yang sedang mungut-mungut sampah di tong sampah.. karena inti dari permainan ini adalah memasukan suatu benda ke dalam karung (keranjang Maksudku)hehe... Menurut Om Google pemulung pertama kali ada di indonesia adalah abad ke 14 ... lebih duluan sebelum dr James menciptakan permainan ini.... jadi kesimpulannya Orang indonesia yg temukan bola basket.. Titik :p (dilarang protes) hahahha ngaur... ngaur... :p 

permainan bola basket adalah hobiku... tp buakn berarti saya pemulung loh...hehe, Saya mulai bermain bola basket sejak SMP ketika itu saya terinspirasi oleh film Korea, kalau tdk salah judulnya MVV LoVer, tp dari dulu sampai sekarang saya selalu minder saat bermain basket karena baju basket  tak punya lengan yang membuat bulu ketek melayang-layang membahana.. :D ......apa lagi di tambah bulu ketek saya yang tumbuh tidak simetris kiri dan kanan membuat saya malu-malu kucing saat bermain basket.. :(

HEHEHE OK … kita kembali ke 5 tahun yang lalu….

24 april 2009, Karirku di basket di mulai dari Tim D SMA 5 KDI, Tim D merupakan tim Junir di SMA 5 di penuhi dengan orang-yang baru pertama bermain basket. Menjadi Tim A adalh impian semua Pemain Tim D Termasuk saya. Hari demi hari di jalani dengan latihan rutin sampai di pertengahan tahun 2010 seleksi untuk masuk ke tim A dimulai, diadakan pertandingan antar kelas (PORSENI) PORSENI Merupakan seleksi untuk menjadi pemain tim basket skolah, ketika itu saya bermain untuk kelas XI IPA 1.. pertandingan pun dimulai. Pertandingan pertamaku sebagai pemain basket amatir(hehe).

Senin 7 juli 2010, Pertandian pertama melawat kaka senior (XII IPA 1 vs XI IPA 1) Lawan yang tak begitu sulit karena di kelas XII IPA 1 laki-lakinya hanya 8 orang dan tidak semua adalah laki-laki Tulen alias agak sedikit Be*c*ng (hehe smoga mereka tidak membaca artikel ini :p ).Akhirnya kami menang  06-16… HOreeee hareee…hehe

Pertandingan ke 2 melawan ade kelas (XI IPA 1 vs X5) lebih mudah tapi ada satu insiden yang tak akan saya lupakan, sangat menyedihkan dan sekaligus membahagiakan haha, kalau di ingat-ingat langsung senyum-senyum sendiri, :)

Ketika pertandingan sudah hamper selesai dan kelas XI IPA 1 sudah akan menang salah satu pemain lawan bermain curang dia Melakukan seleding Tekel, saya pun terjatuh dan terseret sejauh 5 meter (hehe saya terlalu berlebihan, tidak seperti itu ceritanya) saya hanya terjatuh dan terluka di bagian lutut, tak lama setelah pertandingan, seorang adik kelas ku, berkulit putih, dan rambut panjang ter urai dtang  menghampiriku membawakan  segelas air minum, Dia mulai memperhatikan luka yg ad di Lutut kanan ku, terlihat dia  sangat kesal dengan kejadian yg terjadi padaku… Dia terlihat Cantik saat itu, Dia adalah Cinta Pertamaku. Hahahahahaha (seandainya Para pembaca melihat gaya saya saat menulis artikel ini mungkin Anda akan Menganggap saya Orang gila hihi)

OK..OK.. kita kembali ke topic..  tak ada cerita menarik lagi yg dapat di ceritakan dalam PORSENI, kelasku hanya menjadi juara 3 di porseni tahun 2010, tapi saya tak kecewa karena hadiah yg sebenarnya telah saya dapatkan. adik kelas, berkulit putih dan rambut panjang terurai adalah hadiah terindah saat itu, lebih indah dari piala PORSENI. :D

setelah PORSENI berakhir saya Pun Mendapat tempat di Tim B  basket SMA 5. Dan mewakili SMA 5 Di pertandiang SMANLI CUP, SMANLI CUP merupakan pertandiang pertama saya membawa nama SMA 5.. Tak terlalu mengecewakan kami Mendapat Juara 3 dalam pertandingan yg di selenggaran selama 4 hari tersebut. PIALA pertamaku membela nama sekolah. :D

Pertandian 3 ON 3 telkom 2010 merupakan pertandingan ke 2… tak ada juara yang kami bawa pulang karena itu merupakan pertandiang Umum, lawan kami saat itu adalah Tim-tim senior yg rata-rata tingginya 180cm mereka bukanlah lawan sebadan dengan anak Klas 2 SMA speti kami. Bukan hanya tinggi lawan kami juga memiliki bulu ketek yang sangat lebat dan bau… menurut analisa saya kami kalah karena butu ketek mereka yang bau… haha (alasan). Gubernur Cup, Walicota Cup, SMANSA CUP merupakan pertandingan yang telah saya ikuti di tahun 2010-2011 tak ada juara Lagi tapi bukan berarti kami tim yang lemah kami tim yg selalu di perhitunkan di tahun 2010-2011 hanya mungkin kurang beruntung saja :0…!!

Setelah kelas 3 SMA kejadian tak terduga terjadi yg membuat Tim basket SMA 5 mulai Goyah, Lapangan Basket yang kami Renofasi sendiri di bongkar oleh kepalah sekolh karena akan di baungun ruang kelas di atas lapangan basket tersebut. Kepalah sekolah Dr tenggarudin S.Pd, M.Pd(Kepsek) Berjanji kepada tim basket SMA 5 Akan mendirikan lapangan basket baru Untuk tim basket, dan smapai saat saya lulus SMA janji itu belum tercapai. Sayapun fakum bermain basket selam 2 tahun, bahkan saya sampai lupa cinta pertama saya bermula dari basket. :)

setelah 2 tahun berlalu janji kepalah sekolah untuk mendirikan lapangan basket telah di tepati, sayangnya saya bukan siswa SMA 5 lagi. Tp saya kembali mencoba bermain basket, mengumpulkan para pemain basket SMA seagkatan ku tapi tak semua ingin kembali bermain basket banyak yang telah sibuk dengan kuliah dan pekerjaannya.. seiring berjalannya waktu, saya dan teman-teman dari SMA lain yang dulu pernah menjadi Lawan di teiap kompetisi basket memutuskan untuk mendirikan Tim basket yang Kami Namakan MEDIUM yang siap berkompetisi di Pertandingan basket Kota kendari. Bukan Juara yang kami Incar tp kepuasan dalam bermain basket. :)



MEDIUM TEAM

-Filan (pelatih)
-Irfan (capten)
-Nain
-Breif
-Ijal
-Yopin
-Fahri
-Sahrir
-Hendra
-Rama
- (kosong)
 - (kosong)
-(kosong)

Cinta Pertama ku : F**** A**** H****  Putus Saat Lulus SMA. :)


Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment