baju wanita
Saturday 22 February 2014

Asma adalah penyakit yang kebanyakan di sebabkan oleh alergi atau keletihan yang menyebabkan terjadi penyempitan pada saluran pernafasan sehingga penderita merasa sesak  di sertai batuk. Jika anda penderita Asma, Yah, saya juga menderita penyakit itu!! Saat terserang asma kita baru menyadari betapa pentingnya Oksigen yang kita hirup.

Semenjak kecil saya terkena penyakit Asma, Sewaktu SD sering sekali saya di rawat di RS karena penyakit ini, dan masa-masa itu tak tidak akan pernah saya lupakan, penyakit itu membuat sebuah kesan di Hidup saya saat saya SD, bayangkan saja saya harus minum obat-obat yang bagi anak SD saat itu begitu menakutkan, belum lagi Oksigen yang terpasang di hidung, selang infus yang menempel di lengan saya. semua itu tak akan Saya lupakan.

Alhamdulilah sejak SMP sampai Saya Kuliah Sekarang Penyakit itu tak pernah datang lagi.
Cek per Cek...
ternya ketika SD Ibu saya selalu membuat sup Daging, yang ternyata dagingnya itu adalah (HATI KELELAWAR)  itu saya mencampurkannya dengan daging yang lain sehingga saya tidak mengetahui kalau sup yang saya makan adalah daging kelelawar.  yang jadi masalah saat itu ibu saya tidak pintar dalam mengolah daging, apalagi daging kelelawar, saya curiga Yang saya makan bukan hati kelelawar tp  yang lain gitu...haha

ternyata Hati kelelawar menyembuhkan ku dari penyakit asma. HOre-hore. :D
(hmm... yah smoga Hati kelelawar betul ji itu yang ibu saya buatkan bukan kepala ayau ususnya hahaha)  sebenarnya saya ga yakin juga kalau hanya hati kelelawar yng ada dalam sup ibu saya,
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment