baju wanita
Saturday 15 February 2014

14 February 2014, ada yang Tahu itu hari apa??? Yang tahu angkat jempol kaki. Haha. :D
Valentai day (Hari Kasih sayang) kata orang, hari dimana sepasang kekasih saling bertukar hadiah sebagai bukti cinta. Dan itu merupakan hari yang paling menjijikkan sedunia. Kenapa saya mengtakan seperti itu? dengarkan ini baik-baik,,!!! Karena, disaat valentai day sebagian pasangan saling bertukar hadiah dan selalunya didalam hadiah tersebut  terdapat juga yang namanya Coklat. Yaa. COKLAT.  Apa kurang jelas, saya ulangi lagi CO…KLAT.
Ketikasaya menulis tulisan ini kedua malaikat di kanan dan kiriku Bertanya, Lewat SMS,
 Malaikatpun bertanya kepadaku “ Ada apa dengan COKLAT Brif? Kenapa Valentai day menjadi menjijikan karena coklat? Jawat Brif? Bertanya maikat sambil kebingungan.

Begini Bos….

Valentain day adalah hari kasih sayang. terlepas dari isu-isu yang mengtakan bahwa “Agama  ISLAM tdk seharusnya merayakan valentai day” karena saya sedang tidak membahas AGAMA ISLAM) yang ingin saya bahas adalah COKLAT. CO… KLAT . OKOK (y).

saya selalu bertanya-tanya dalam hati. “Mengapa COKLAT dIJadikan symbol kasih sayang di valentai day” saya mulai searcing di GOOGLE. Kata  Om Google dia juga tidak tau kenapa coklat di jadikan symbol kasihsayang. Aduh.. Om Google payah L .

sebenarnya saya mau jujur. Mengapa saya sangat membenci coklat.
Dulu ketika SMP KELAS 3 saya di berikan coklat oleh juniorku saat itu, katanya itu adalah tanda sayang, yah mumpung geratis saya terima saja. Tahu apa yang terjadi saat saya memakannya? Beberapa jam setelah saya memekan coklat yang katanya tanda sayang itu, perut saya mulai bergejolak, perut saya pun tak dapat menahannya, sedikit demi sedikit cairan itu keluar dari Pan**t ku. Membuat celanaku basah dan mengeluarkan bau yang tak enak di hirup. Cairan itu encer seperti coklat yang meleleh. Membuatku harus bergegas ke WC, sayangnya cobaan itu belum berakhir. Air di WC ternyata habis. Agar teman-teman saya tidak megtahui musibah yang menimpa diriku saya akhirnya bolos sekolah dengan menumpang ojek. Hahahaha.

saat itulah saya menganggap COKLAT tidak cocok di jadiak symbol kasihsayang. Karena hasil akhir dari coklat adalah  TA* ENCER … HAHA/. Apa kah ta* encer merupak symbol kasih sayang ? jika anda memberikan coklat= anda memberikan  TA* encer.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment