baju wanita
Wednesday 13 May 2015

Pagiii..... TOss duluu dong,,,...

Kemarin Ane dapat tiket wisata ke Bali, 3 hari 2 malam dari Om yang kerja disana. :D
tetapi pagi ini tiket hotel dan pesawatnya hilang ntah kemana... udah Ane cari di semua sudut ruamh sampe2 ke rumah tetangga, ngk ketemu juga,,, namya sama Mama katanya ngk lihat, malah di omelin...
vella (adik ku tersayang) : "cari apa kak?"
Ane : "Tiket de.. lihat ngk??"

vella  : "Tidak,. tiket apa??"

Ane  : "Tiket...!!"

Vella : "yang dua lembar ituu??" sambil mengangkat dua jarinya..

Ane : "iya yang ituu.. lihat ngk??" penuh pengharapan..

Vella : "yang gambarnya pesawat dan pantai??"

Ane  : "iya, yang ituuu... lihat ngk ??"

Vella : "oh,, yg ituu.... sudah saya buang di tempat sampah tadi malam..."
 
Ane  : "Knpa di buang??"

Vella : "saya Kira sampah kk...!!! "

Ane : "oh ia makash adik ku tersayang...."

Vella : sama-sama kaka.. " sambil tersenyum.

Mama tolong coret anak durhaka itu dari kartu keluarga......

2 comments:

  1. hehehe Truss weekend ini diisi ma liburan apa kalau begitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paling snorkling aja di dunia Maya sapa tau ktemu Amel Alfi. :>)

      Delete