Thursday, 28 May 2015


Pacaran merupakan proses perkenalan antara dua insan manusia yang biasanya berada dalam rangkaian tahap pencarian kecocokan menuju kehidupan berkeluarga yang dikenal dengan pernikahan. (Menurut wikipedia).

yang dikatakan wiki tentang pacaran yah... kira-kira hampir benar, pacaran merupakan  proses perkenalan, mencari kecocokan, dan menikah (kalau memeng jodoh).

Proses Perkenalan (atau yang biasa di kenal dengan tahap PDKT)
            Tahap ini merupana proses yang paling menyenangkan dalam pacaran, karena di tahap ini banyak hal yang dapat di bahas oleh calon pasangan, contohnya : 

“ kamu sukanya makanan apa?”...

 “sudah berapakali pacaran?”...

 “kamu kalau pagi, bangunnya jam berapa?”...

“sayang, kenapa bisa suka sama Aku?”...

Dan beberpa pertanyaan mendasar lainnya
Di tahap ini rasa memiliki sangat besar, bahakan cowok terkadang mengatakan hal-hal yang tidak masuk akal, sperti:

aku bersedia menjadi lilin, membakar diriku untuk untuk menerangi dirimu

 maksud dari kalimat lebay ini adalah si cowok yang brengsek ini, ingin di bakar rambutnya seperti lilin (ingin mati), untuk membuat si cewek yang lagi berada di dunia kegelapan dan lupa bawa senter, agar tidak salah melangkah, dan terhindar dari menginjak tai kucing. Kira-kira sperti itu maksudnya. Semoga Anda paham.

Setelah PDKT dan cowok mengeluarkan seluruh perhatian dan kata-kata tidak masuk akalnya, akan sampai Dia ke tahap Finising, diman cowok akan mengatakan kata-kata pembuka yang paling sering di gunakan cowok untuk nembak PDKTnya yaitu :
Susi (anggap nama ceweknya susi), aku mau bialang sesuatu sama kamu?”

Percaya atau tidak, dari survay yang dilakukan Okendari.com mengatakan kata-kata diatas di gunakan oleh 97% cowok untuk memulain proses nembak cewek.

            Jadi saran saya bagi cewek jika mendengar kata-kata itu adalah pempersiapkan jawaban, kalau jawabanya “Yes” sih..... gampang tinggal pura-pura malau-malu kucing aja trus bilang “iyaaa aku mau jadi pcar kamu”, tapi kalau jawabannya “No”, yah itu yang susah!! Perlu ada kata-kata khusus biar si cowek ngk terlalu menderita, kata-kata menolak yang paling banyak dijadikan senjata bagi cewek buat nolak cowok adalah “Budi (Anggap nama cowoknya Budi), Budi,sebenarnya aku juga suka dengan kamu, tapi aku takut kalau kita pacaran, trus putus, nati kita jadi musuhan, lebih baik kita kayak gini aja yah?”. 76% cewek akan mengatakn itu untuk menolak cowek. Yang intinya si cewek ngk suka sama Kamu. Titik.

Saran Ane kalau cewek menggunakan alasan itu, sebagai cowok, kita ngk boleh kehilangan wibawah, cukup bilang gini “oh ia saya juga berfikir bgitu, saya cuman mengungkapkan isi hati, suka tidak harus memiliki kok..,” terus.. elus kepala cewek itu sekali dan pergi. Saran Ane pergilah ke Dukun. Hehe.

Nah... anggap aja cewek itu nerima jadi pacarnya, kalian akan masuk di tahap ke dua yaitu tahap Pacaran.


Ditahap ini kebanyakan pasangan kekasih akan menganggap dunia ini hanya milik mereka berdua, tiap malam mereka akan telponan berjam-jam lamanya sambil membicarakan pengalaman seharian,yang biasanya di awali dengan pertanyaan “sayang lagi bikin apa?”, “sudah makan atau belum?” dan diakhiri dengan kata-kata “GOOD NIGHT SAYANG” sambil cium HP “UuuuMahh..”. sunggu masa yg sangat indah....

Tetapi Masa pacaran mesra seperti itu hanya bertahan sekitar beberapa bulan saja, (menurut google). Dan Ane sependapat..

karena akan ada saat dimana rasa jenuh (bosan) mulai melanda (yang paling cepat bosan biasanya sih laki-laki). Dan biasanya cewek akan bicara 89% lebih banyak dari cowok, cewek dimasa ini akan memegang kendali dalam berbicara, dia akan menceritakan tentang dirinya sendiri, dan yang paling menjengkelkan adalah ketika cewek sudah mulai menceritakan tentang mantan-mantan pacarnya, dia pasti akan menceritakan alasan kenapa putus sama mantan pcarnya. “aku putus sama mantan aku karena dia selingkuh sama cewek lain, sakiit hatiku kalau di ingat-ingat!!”  (padahal kita ngk tanya loh....)

dan... biasanya setelah dia udah capek bahas tentang mantan pacarnya, si Cewek akan bilang “yah... sudah deh.. malas bahas mantan, bikin sakit hati, yang lalu biarlah berlalu”... Trus besok malam ketika telponan, mantanya lagi yang di bahas....!!! kan sebagai laki-laki jadi pengen nonjok...
selain itu. Ditahap pacaran  biasanya pacar akan mulai masuk ke dunia yang merupakan privasi Anda. Salah satu yang paling sering dilakukan cewek adalah meninta pasword Fb cowoknya...

susi : “syg.. Minta pasword facebookmu donk?”

budi : “untuk apa syg? Itu kan privasi aku!!”

susi : “Ah.. ngk kok, pengen lihat aja, minta yah?”

budi : “jangan sayang privasi aku tuh!!” (Privasi di jadikan alasan sebagian besar cowok yang punya banyak TTM dan belum sempat menghapus obrolan di facebook, untuk menutupi keberengsekannya).

Susi : “pasti kamu punya selingkuhan kan di facebook?”

budi : “bukan gitu sayang tapi kan itu privasi aku”

susi : “tenang aja aku hanya mau lihat aja (jangan percaya kalau dia bialang hanya pengen liahat, 
karena tujuan sebenanya adalah menjajah Anda) mantan-mantan aku juga kasih kok paswor fb nya, ngak apa-apa tuh.” (iyakan bahas mantan lagi).

Budi : “yah udah ini paswordnya : Budi cayang mama papa celalau”
Setelah Anda memberikan pasword fb, sebaiknya berdoa agar tidak ada yang mencurigakan di fb anda.

Karena jika cewek sdh mulai menemukan hal yang mencurigakan, Dia akan mulai memainkan derama, dan jika deramanya sdh mulai, tugas cowok hanya perlu menjelaskan seadanya setelah itu pasrah pada keadaan, karena ingat!! di dalam derama ini yang jadi sutradara ceweknya. Tunggu sampai si cewek ini capek dan kehabisan nafas.

Setelah capek ngomel kayak penjual obat, yang perlu cowok lakukan hanya mengelus kepala si cewek sambil berkata. “ aku memeng salah, Maaf sayang”.

Tapi saran Ane nih kalau disaat kamu sudah ngk nyaman lagi dengan pacar kamu, entah karena sikapnya yang terlalu posesive atau karena mulutnya yang bau terasi, dan kamu sebagai laki-laki sudah mengingatakan dan dia ngk mau dengar.

 saran Ane putusin aja, ingat Putusin bukan selingkuhin, Karena nama cowok di dunia ini sudah tercemar, di cap sebagai tukang selingkuh. Jadi sebagai generasi penerus kita harus memperbaiki image itu, dengan cara,, yah ngk selingkuh.

Paham yah, ingat PUTUSIN buakan selingkuhin...

Tetapi ada beberpa hal yang harus di sadari sebelum putusin pacar , (ini berlaku untuk cewek dan cowok, jadi baca baik-baik).:

1.      Sudah siapkah anda menjalani Bahtera Per-jomblo-an? (Ada teman Ane setelah putusin pacarnya malah ngk bisa move on selama setahun, kerjaanya hanya baca buku, BBM aja sama cowok, tiap malam minggu ngumpulnya sama cowok semua, sampe-sampe di kira udah Homo. Parahkan!!)

2.      Sudah siapkah anda, melihat mantan anda bertambah 2x cantik? Atau bertambah sukses dikemudian hari, (banyak cowok bunuh diri karena ketika putus sama mantanya, tiba-tiba si cewek tambah seksi dan cantik) sudah siapkah anda ?

3.      Sudah siapkah anda mengetahui mantan Anda punya pacara yang lebih cantik/ganteng dari anda? Disaat anda masih menjalani Bahtera Per-Jomblo-an.

Jika anda sudah siap dengan hal-hal itu, silahkan putuskan pacar Anda, dan Nikmati bahtera Per-Jomblo-an. Sambil mencari cewek yang tepat.

Masa Jomblo
Masa Pacaran


>
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment