baju wanita
Saturday 20 February 2016

hari minggu. hari mencuci sedunia kata orang.. tp bagi ane hari minggu adalah hari dmna jadwal arisan sangat padat. ibu ane yg sangat doyan arisan adalah alasan ane nulis tulisan ini,sbnarnya ngk ada masalah dgn arisan, tetapi sebagai anak yg paling besar yah ane wajib nganterin di setiap arisan yg ibu ane ikuti.

awalnya sih ibu ane selalu bilang mau jodohin sama anak temannya yg cantik namanya Bunga tetapi sampai skarang ngk pernah dikenalin bahkan kabar  terakhir yg ane dengar, bunga sdh menikah. sekrang ane terjebak di dunia arisan yg di penuhi ibu2. sambil berharap para ibu2 rempong ini membawa ank cweknya ke Arisan...

tetapi sdh 3 bulan ane ikutin arisan ini blm ada tanda2 akan ada cwek yg datang...

akankah kisah ini akan berakhir seperti ini...

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment